VIVAnews Forums
MAINTENANCE
"VIVAForum sedang dalam perbaikan gan... tunggu kejutan dari kami." Facebook | @VIVAforum


Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 24 March 2015, 19:43
nakalnakil's Avatar
nakalnakil Male nakalnakil is offline
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 4 Posts
nakalnakil is an unknown quantity at this point
Cool Gimana Rasanya Ya Nginep Di Hotel Yang Terbuat Dari Es Ini ?

Ingin punya liburan seru dan tak terlupakan? Wah.. seru banget si pastinya kalau liburan ke tempat-tempat seru, pasti momen yang di dapet juga berkesan banget ya. Apalagi kalau di tambah dengan ngnep di hotel yang unik. Kalo di Indonesia kan kebanyakannya hotel unik itu adalah hotel yang punya suasana berbeda, maksudnya kayak hotel dengan nuansa pedesaan, adat atau juga hotel yang bentuknya unik.

Kalau hotel-hotel yang mewah sih kayaknya udah ga asing lagi ya, karena di Indonesia ini khususnya di ibukota Jakarta tercinta ini tren nya itu gedung-gedung tinggi pencakar langit.. hehehe

Untuk nemuin hotel yang beda itu kita harus cari ke daerah-daerah yang memang masih banyak suasana asrinya. Nah, tapi udah pernah denger belum sama hotel yang terbuat dari Es, pasti kalau nyobain tidur disitu bukan sejuk lagi ya, tapi menggigil..hihihi? Kalau di Indonesia siih belum ada dan susah kalo mau dipaksain ada juga, hehe. Karena kan kita ini punyanya iklim tropis, bisa-bisa sehari langsung meleleh.. hehehe

Ini dia penampakannya, kalau untuk detailnya langsung aja tancap ke sumbernya ya, cekidot :











Sumber
Reply With Quote
  #2  
Old 31 March 2015, 10:51
bibahmpok's Avatar
bibahmpok Male bibahmpok is offline
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 221
Thanks: 4
Thanked 8 Times in 6 Posts
bibahmpok is an unknown quantity at this point
Default

Ya ampun, itu mau ditilemin juga tetep aja bawahnya es.. ga yakin bisa tidur, yg ada malah hipotermia.. huhuhuhu
Reply With Quote
  #3  
Old 31 March 2015, 10:59
begalo11 Male
Guest
 
Posts: n/a
Default

PASTI rasanya dingin banget

__________________
FOTO KEANEHAN DARI Makam OLGA SYAHPUTRA

5 Ciri Wanita Yang Punya Nafsu Tinggi Gak Baca Nyesal
Reply With Quote
  #4  
Old 31 March 2015, 11:05
nakalnakil's Avatar
nakalnakil Male nakalnakil is offline
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 4 Posts
nakalnakil is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by bibahmpok View Post
Ya ampun, itu mau ditilemin juga tetep aja bawahnya es.. ga yakin bisa tidur, yg ada malah hipotermia.. huhuhuhu
Quote:
Originally Posted by adangsuhen View Post
gilak ga bisa bayangin giman dinginya__________
Hehehe iya.. memang kreatif banget ide nya.. tapi memang apa nyaman tidur di es gitu??.. hehehe coba ada di Indo ya, pasti bisa nyobain pengalaman seru nginep di htel es ini
Reply With Quote
  #5  
Old 31 March 2015, 11:10
nakalnakil's Avatar
nakalnakil Male nakalnakil is offline
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 4 Posts
nakalnakil is an unknown quantity at this point
Default

Quote:
Originally Posted by begalo11 View Post
Iya Gan.. pastinya itu
Reply With Quote
  #6  
Old 8 April 2015, 10:53
nakalnakil's Avatar
nakalnakil Male nakalnakil is offline
Junior Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: 20
Posts: 128
Thanks: 1
Thanked 6 Times in 4 Posts
nakalnakil is an unknown quantity at this point
Default

Hemmm.. hotel unik ini seru banget kalau seandainya ada di Indonesia dan diciptain atau di bangun di daerah pantai, kan jadinya unik, ini biasanya kita ke pantai panas-panasan, sekarang bisa ngadem ampe mnggigil di pantai.. ya kan

hehehehe
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Tags
frozz, menyegarkan, permen dingin, permen sejuk

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 19:00.