VIVAnews Forums
MAINTENANCE
"VIVAForum sedang dalam perbaikan gan... tunggu kejutan dari kami." Facebook | @VIVAforum


Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 6 July 2015, 09:57
indraone's Avatar
indraone Male indraone is offline
Senior Member
 
Join Date: May 2014
Location: 20
Posts: 988
Thanks: 0
Thanked 9 Times in 8 Posts
indraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top memberindraone super top member
:getokk: Inilah Teka-Teki Tak Terpecahkan Sampai Saat Ini, Tebak Gambar Ini!


Jika kamu melihat gambar yang satu ini, mungkin akan mengernyitkan dahi. Memang awalnya tidak ada yang aneh dengan gambar lukisan itu. Namun jika diperhatikan dengan seksama, akan muncul satu pertanyaan yang menimbulkan perbedaan jawaban bagi setiap orang.

Nah orang dalam lukisan tersebut menurut kamu berada di luar atau di dalam rumah? Beberapa orang mungkin menjawab di luar namun ada juga yang menjawab orang tersebut sedang berada di dalam rumah. Bingung kan?
Quote:
Membuat orang bingung dan terkesima mungkin bukti kejeniusan seorang seniman asal Swedia bernama Erik Johansson. Lukisan yang dibuatnya pada tahun 2015 dan diberi nama "The Architect" ini tetap menjadi perdebatan hingga sekarang dan tidak diketahui jawaban yang benar.

Erik Johanson merupakan seniman yang berbasis di Berlin, Jerman. Dia sangat ahli memadukan lukisan dengan program komputer Photoshop, sehingga membuatnya seperti lukisan hidup dan nyata. Erik sendiri telah terjun ke dunia lukis sejak berumur 15 tahun setelah terinspirasi dari neneknya yang juga pelukis.
Reply With Quote
  #2  
Old 6 July 2015, 10:00
ozai's Avatar
ozai ozai is offline
Senior Member
 
Join Date: Aug 2011
Posts: 627
Thanks: 39
Thanked 2 Times in 2 Posts
ozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top memberozai super top member
Default

antara di dalam dan diluar rumah ,,,

__________________
Ini Alasan Kenapa Tali Pocong Harus Dilepas, Jika Tidak ini Yang akan Terjadi
Reply With Quote
  #3  
Old 6 July 2015, 10:02
tatangmetallica's Avatar
tatangmetallica Male tatangmetallica is offline
Silver Member
 
Join Date: May 2012
Location: semarang
Posts: 3,204
Thanks: 1
Thanked 12 Times in 11 Posts
tatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top membertatangmetallica super top member
Default

kalo ga diluar ya didalem
__________________
Reply With Quote
  #4  
Old 6 July 2015, 10:06
ramzinula Male
Guest
 
Posts: n/a
Default

hehe bener bener susah nih teka tekinya

Kumpulan Foto Sexy Nabilah JKT48
Foto Hot Sexy Regina Andriane Saputri Jubir Farhat Abbas
Kumpulan foto foto sexy Amel Alvi
Reply With Quote
  #5  
Old 6 July 2015, 12:21
muslimine Male
Guest
 
Location: Bandung
Posts: n/a
Default

ternyata ini teka tekinya

_____________

Reply With Quote
  #6  
Old 6 July 2015, 14:16
ikada's Avatar
ikada ikada is offline
Platinum Member
 
Join Date: Apr 2011
Location: pati
Posts: 24,709
Thanks: 80
Thanked 421 Times in 306 Posts
ikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top memberikada super top member
Default

nyerah gan hehehe susah banget bingung , lihat gambarnya aja udah bikin otak terkuras
Reply With Quote
Reply

Bookmarks

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 04:04.